Kamis, 01 Desember 2011

cara mengobati ayam cacingan dgn buah pinang/jambe

langsung aja ya?

  1. u tumbuk dlu buah pinangnya ... gk usah halus halus
  2. stelah itu u bungkus tuh buah pinang yg dah ditumbuk kecil kecil pke kertas tipis yang basah(ini untuk mengurangi getah dari buah pinang supaya tenggorokan ayam gk radang)
  3. nah saat mau kasih buah pinang yg sudah dibungkus ini?? ....AYAM JGN DI BERI MAKAN ! cukup u kasih air sedikit aja waktu u mandiin ....
  4. klo bungkusan buah pinang itu dah u lolohkan ayam ... u jemur ayam tapi saat u jemur u kasih minum yang banyak pke tempat minum/bathok  ...... biar tu buah pinang gk nyangkut di tenggorokan ayam .... ^^
moga bermanfaat .. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar